BPK MENGUCAPKAN TERIMAKASI KEPADA KPU KABUPATEN TABANAN

  • 11 Oktober 2019
  • 18:15 WITA
berita_191110081021_BPKBERPAMITAN.jpg

KPU Tabanan  5 (lima) hari dari Senin 7 Oktober - Jumat 11 Oktober 2019 BPK berada di KPU Tabanan dan telah melaksanakan tugas tugasnya dalam pemeriksaan terhadap kinerja KPU Tabanan dalam proses Pemilu Tahun 2019 kemarin.

Tiga Puluh (30) orang eks KPPS telah dihadirkan oleh KPU Tabanan didampingi PPS dan PPK masing masing Desa dan Kecamatan. Staf,Kasubbag hingga Komisioner pun tak luput dari pemeriksaan. Untuk pemenuhan terhadap data – data yang diperlukan oleh BPK ,belum semuanya lengkap terpenuhi ,namun KPU Tabanan akan segera melengkapi data data tersebut tanpa melewati batas waktu yang diberikan oleh BPK. Beberapa berkas yang dimiliki oleh KPU Tabanan dibawa (dipinjam) oleh BPK untuk bisa didalami lebih lanjut.

Dalam pertemuan tadi Jumat (11/10) 2019 di ruang rapat kantor KPU Tabanan bersama Ketua ,Komisoner ,Sekretaris dan Kasubbag ,BPK mengucapkan terimakasihnya atas kerja sama yang baik selama mereka berada di KPU Tabanan. Selanjutnya mulai Senin depan giliran KPU Klungkung yang akan menjalani Pemeriksaan ,setelah itu dilanjutkan dengan KPU Badung kemudian terakhir adalah KPU Provinsi Bali.

Komentar