KPU TABANAN DI RUMAH SAKIT PAGI TADI

  • 15 November 2019
  • 19:20 WITA
berita_191511071105_KPUTABANANDIRUMAHSAKITPAGITADI.jpg

KPU Tabanan  Jumat ( 15/11/) 2019 , KPU Tabanan berada di BRSU Tabanan dalam rangka mensosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020 . Sosialisasi Pendidikan Pemilih untuk masyarakat umum pagi ini adalah untuk Karyawan Karyawati Badan Rumah Sakit Umum Tabanan.Selain dari staf administrasi terlihat juga beberapa Dokter turut  menjadi peserta Sosialisasi pagi itu.

Pematerinya adalah Komisioner KPU Tabanan Divisi Sosisalisasi Parmas dan SDM ( Ni Putu Suaryani ).Sosialisasi dimulai pada pkl.09.00 wita bertempat di Ruang Pertemuan LT 2 Rumah Sakit Umum Tabanan.Suaryani menjelaskan tentang semua proses Pemilu yang akan terselenggara pada tahun 2020 nanti ,Syarat syarat menggunakan hak pilih,perekrutan badan Adhoc Pemilu yang dimulai pada bulan Januari 2020 nanti, hingga Proses pemberian dukungan kepada calon perseorangan ,dimana TNI,POLRI ,ASN Penyelenggara Pemilu, Karyawan yang digaji Negara ( yang bersifat netral ) tidak diperbolehkan memberikan dukungan kepada pasangan calon.

 

Suaryani juga terus  mengingatkan bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan akan diselenggarakan nanti pada Rabu 23 September Tahun 2020. “jadilah Pemilih Cerdas ,no money politic dan mengusung asas pemilu LUBERJURDIL (LANGSUNG UMUM BEBAS RAHASIA JUJUR ADIL )”, imbuh Suaryani.

Komentar