KOMISI I DPRD TABANAN MENGUNDANG KPU TABANAN TERKAIT KENAIKAN HONOR BADAN ADHOC

  • 20 November 2019
  • 12:25 WITA
berita_192011121144_KOMISIIDPRDTABANANMENGUNDANGKPUTABANANTERKAITKENAIKANHONORBADANADHOC.jpeg

KPU Tabanan Rapat kerja yang digelar oleh Komisi I DPRD Tabanan pada hari Senin (18/11)2019 itu mengundang KPU Tabanan bersama BAKEUDA dan KESBANG . KPU Tabanan menghadirkan Ketua KPU ( I Gede Putu Weda Subawa) ,Komisioner KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan (Luh made Sunadi ) bersama Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik (Ni Wayan Purnamawati ) dan Kasubbag Program dan Data (Ni Putu Eviyanti Dewi Lestari) serta didampingi oleh Ketua KPU Provinsi Bali ( I Dewa Agung Gede Lidartawan ).

Dalam Rapat Kerja tersebut hadir Ketua DPRD Tabanan ( I Made Dirga ) bersama Ketua Komisi I ( I Putu Eka Nurcahyadi ) bersama seluruh anggota Komisi I . Pembahasannya adalah mengenai tindak lanjut terhadap Surat Menteri Keuangan No : S – 735/MK.02/2019 dan Surat KPU RI ke KPU Kabupaten/Kota No : 2121/KU.03.02-SD/01/KPU/X/2019 Tentang : Kenaikan Honor Badan Adhoc Tingkat PPK,PPS dan KPPS sesuai surat Keputusan KPU RI yang meneruskan Surat Keputusan Menteri Keuangan.

Pada intinya Rapat tersebut menyimpulkan bahwa Ketua DPRD dan Ketua Komisi I DPRD Tabanan beserta anggotanya telah setuju akan kenaikan honor badan Adhoc sesuai dengan standar yang telah disetujui oleh Menteri Keuangan.

Komentar