SOSIALISASI PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TABANAN TAHUN 2020 BAGI KAUM PEREMPUAN

  • 26 November 2019
  • 10:00 WITA
berita_192611101145_SOSIALISASIPEMILIHANBUPATIDANWAKILBUPATITABANANTAHUN2020BAGIKAUMPEREMPUAN.jpg

Pilkada Tabanan Tahun 2020 sudah gencar di sosialisasikan oleh KPU Tabanan.KPU Tabanan berharap Informasi dan semua hal tentang Pilkada ini bisa sampai ke berbagai lapisan masyarakat utamanya untuk mereka yang akan menggunakan hak pilih mereka nanti.

Salah satu sasarannya adalah kaum perempuan, sebagai sosialisasi awal KPU Tabanan sudah mendatangi Persit Kartika Chandra Kirana Tabanan(seperti yang telah diberitakan sebelumnya),Dharma Wanita dan PKK Tabanan serta Gatriwara Tabanan  untuk diberikan materi mengenai Pilkada Tahun 2020. Melalui kaumnya diharapkan bisa meneruskan informasi tersebut minimal dari lIngkungan keluarga masing masing saja dulu untuk bisa diteruskan ke lingkungan tempat tinggal mereka . KPU Tabanan menitipkan amanahnya kepada Ibu ibu yang hadir saat sosialisasi tersebut.

Menjelaskan mengenai tahapan Pilkada,Cara menggunakan hak pilih ,Siapa yang berhak memilih ,Pencalonan, baik itu dari Jalur Partai ataupun Perseorangan itu sudah dijelaskan secara garis besar dan nampaknya mereka sudah memahaminya.KPU Tabanan juga sudah menginformasikan mengenai Perekrutan Badan Adhoc yang dimulai bulan Januari 2020 yang dibuka untuk umum dengan memperhatikan persyaratan yang telah ditentukan.

Komentar