KPU TABANAN BERSOSIALISASI KE PENYULUH BAHASA BALI DAN PENYULUH KB TABANAN

  • 26 November 2019
  • 16:30 WITA
berita_192611051119_KPUTABANANBERSOSIALISASIKEBADANPENYULUHBAHASABALIDANBADANPENYULUHKBTABANAN.jpg

KPU Tabanan menjelajahi dua tempat penyuluhan hari ini ,Selasa ( 26/11) 2019 , Penyuluh Bahasa Bali dan Penyuluh KB Kabupaten Tabanan ,prihal Sosialisasi Pilkada Tahun 2020.

Penyuluh Bahasa Bali di datangi oleh Komisioner KPU Tabanan Divisi Hukum dan Pengawasan ( I Wayan Sutama ). Bertempat di Ruang Rapat Lt 3 Kantor Bupati Tabanan dengan jumlah peserta 100 orang ,Sutama di temani oleh Koordinator Penyuluh Bahasa Bali Provinsi Bali yang bertugas di Tabanan. Sosialisasi berlangsung kurang lebih satu jam lengkap dengan Tanya jawab dengan peserta sosialisasi. Berlangsung sangat interaktif , salah satu peserta menanyakan mengenai badan adhoc “Pak kalo saya ingin menjadi badan adhoc apa saya harus mundur dulu dari anggota penyuluh ?”, tanya salah satu peserta. Pemateri menyampaikan bahwa penyuluh tidak perlu mundur dari keanggotaannya sebagai penyuluh asal memenuhi persyaratan sesuai peraturan yang berlaku. Penjelasan itu dapat diterima oleh penanya dengan jelas .

Tempat kedua Sosialisasi hari ini dengan Badan Penyuluh KB bertempat di Ruang Rapat Kantor KB Kabupaten Tabanan dengan jumlah peserta 100 orang juga,sebagai pematerinya adalah Komisioner KPU Tabanan Divisi Teknis Penyelenggaraan ( Luh Made Sunadi ) . Sunadi menjelaskan secara detail prihal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020 kepada peserta dan dapat diterima dengan baik dan jelas oleh seluruh peserta sosialisasi yang siang tadi diampingi pula oleh Kepala Dinas KB Kabupaten Tabanan

Komentar