Hari Kedua Tes Wawancara Calon PPK Tabanan Diwarnai Hujan Deras

  • 09 Februari 2020
  • 17:30 WITA
berita_200902050257_HariKeduaTesWawancaraDiwarnaiHujanDeras.jpg

Pagi yang dingin disertai hujan deras tak menyurutkan semangat para peserta wawancara di hari kedua ini , Minggu ( 9/2/2020 ) masih di tempat yang sama di Kantor KPU Tabanan panitia sudah menunggu dan memfasilitasi tes wawancara dengan penuh perjuangan di hari libur yang dingin ini.

Untuk informasi bahwa hari ini KPU Tabanan mewanwancara 4 ( empat ) kecamatan. Marga – Tabanan mendapat jadwal pagi , itu dimulai dari pukul 08.00 wita sampai selesai . Kemudian untuk Jadwal siangnya ada Kediri – Kerambitan dimulai pukul 13.00 wita – selesai.

“Karena keterbatasan waktu dimana waktu wawancara ini hanya 3 ( tiga ) hari dan KPU Tabanan harus mewawancara calon PKK dari 10 Kecamatan dengan jumlah keseluruhan peserta ada 96 orang maka dibentuklah 2 ( dua ) tim untuk wawancara ini.” Penjelasan dari Sekretaris KPU Tabanan, I Nyoman Swandika, ketika diwawancara oleh tim humas KPU Tabanan di sela sela istirahat siang tadi . Di ruang I ada I Wayan Sutama dan Ni Putu Suaryani , diruang II ada Luh Made Sunadi dengan I Ketut Sugina mereka pun nampak masih berenergi dan segar bugar tidak terpengaruh oleh cuaca di luar sana,  tetap fokus demi terjaringnya PPK yang benar benar berwawasan ,berintegritas dan bertanggung jawab, demi Tabanan tercinta .

G/P

Komentar