Tiga Orang Tidak Hadir Dalam Tes Wawancara Calon PPK di Tabanan

  • 10 Februari 2020
  • 15:50 WITA
berita_201002030257_TigaOrangTidakHadirDalamTesWawancaraCalonPPKdiTabanan.jpg

KPU Tabanan,Dangin Carik - Peserta dari Kecamatan Selemadeg Timur , I Gede Danamerta menjadi peserta yang diwawancara terakhir hari ini, Senin (10/2/2020) dan sekaligus menjadi penutup dari rangkaian Tes Wawancara Calon PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020 yang telah berlangsung selama 3 ( tiga ) hari di KPU Tabanan. Proses wawancara telah dilakukan oleh Timsel KPU Tabanan dengan sangat baik ,lancar dan hampir tidak ada halangan yang berarti walau sempat diguyur Hujan seharian pada hari kedua kemarin.

“ Kami optimis bahwa siapapun yang terpilih nanti adalah putra putri terbaik Tabanan yang secara all out bisa mendedikasikan diri untuk Tabanan tercinta , walau kami sempat bingung juga karena semuanya baik namun sesuai PKPU kami harus memilih 5 ( lima) orang saja di masing masing kecamatan.” Ungkap Suaryani saat dimintai keterangan setelah usai mewawancara peserta.

Ditempat terpisah nampak Bawaslu masih mengawasi , Bawaslu mengawasi semua proses tersebut  dari awal hingga penutupan di hari ini. “  Bawaslu meyakini bahwa KPU Tabanan tidak mungkin salah meloloskan peserta ,karena ini kaitannya dengan pertaruhan Marwah Lembaga dan tentunya demi suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020 .” kata I Ketut Narta ,Komisioner Bawaslu Tabanan.

Proses wawancara yang telah berakhir ini, diikuti oleh 93 peserta dari 96 peserta yang semula dinyatakan lolos dan berhak mengikuti sesi wawancara ini. “ Iya benar ada 3 (tiga) orang yang tidak datang untuk proses wawancara ini , tiga orang yang tidak hadir itu adalah peserta yang seharusnya mengikuti tes pada hari minggu ( 9/2/2020) kemarin.” tambah Ni Putu Suaryani

G/P

Komentar