Manfaatkan Momen Valentine Menjelang PILKADA 2020

  • 14 Februari 2020
  • 13:20 WITA
berita_201402010232_MANFAATKANMOMENTVALENTINEMENJELANGPILKADA2020.jpg

KPU Tabanan – Kediri, Pagi ini KPU Tabanan berada di tengah tengah uporia siswa SMAN I Kediri (BAKTA), Jumat ( 14 Pebruari 2020 ) bertepatan dengan hari kasih sayang ( Valentine Day ) KPU Tabanan bagi bagi cokelat dan bunga untuk adik adik BAKTA dan juga untuk Kepala Sekolah dan Guru Favorit mereka.

Melalui acara tersebut KPU Tabanan menyelipkan pesan tentang Pemilihan Serenak nanti ( 23 September 2020 ), Sosialisasi diterima dengan antusias karena dikemas dengan sangat menarik oleh Pemateri (Komisioner KPU Tabanan Divisi Sosialisasi,Parmas dan SDM ) Ni Putu Suaryani. Dimulai dengan Persembahyangan bersama yang merupakan rutinitas siswa setiap pagi , kemudian acara surprise, dimana para siswa yang sudah siap itu tiba tiba bergerak spontan ditengah tengah barisan warga BAKTA ketika musik dimainkan,sembari berorasi tentang Pilkada nanti . Semangat mereka semakin berbinar ketika acara bagi bagi coklat dan bunga sudah dipersilahkan.

KPU Tabanan berharap melalui acara ini pesan damai Pilkada sampai kepada Warga sekolah yang sudah siap menggunakan hak pilih mereka nanti di tgl 23 September 2020 . Informasi mengenai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020 sudah diterima dengan sangat baik oleh warga sekolah SMAN I KEDIRI pagi ini.

Selamat Hari Kasih Sayang dari KPU Tabanan

G/P

Komentar