Pelaksanaan Tugas di KPU Tabanan

  • 04 Mei 2020
  • 11:50 WITA
berita_200405120539_PelaksanaanTugasdiKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka melaksanakan dan menyelesaikan Tugas maka pada Senin (4/5/2020) Sekretaris KPU Tabanan, I Nyoman Swandika mengumpulkan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan untuk mengadakan Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat KPU Tabanan.

   

Rapat dibuka oleh Sekretaris KPU Tabanan. Yang hadir dalam acara tersebut adalah Kasubbag beserta Staf Sekretariat KPU Tabanan. “Terkait pelaksanaan tugas/bekerja di tempat tinggal masing-masing (work from home/WFH), buatlah laporan harian kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing Kasubbag,” kata I Nyoman Swandika dalam kesempatan tersebut.

   

Setelah rapat selesai, masing-masing Sub Bagian melaksanakan tugasnya diantaranya di Sub Bagian Program dan Teknis mengupload scan formulir C1, DAA1, DA dan DB ke Aplikasi Open Data. Di Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik serta Sub Bagian Hukum melaksanakan kegiatan seperti tutup buku bulan april 2020, penyelesaian SPIP, pembayaran honorarium dan pengajuan gaji bulan juni 2020 yang diajukan pada awal bulan mei 2020.

   

Pada kesempatan itu tampak pula Komisioner KPU Tabanan memantau pelaksanaan kegiatan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19 (Virus Corona) ini, tetap memperhatikan petunjuk-petunjuk penanggulangan covid-19 seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik dan menggunakan masker.

Komentar