Rapat Sekretariat KPU Tabanan

  • 15 Mei 2020
  • 15:50 WITA
berita_201505040522_RapatSekretariatKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik Menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi kemarin, yaitu pada Hari Kamis Tanggal 14 Mei 2020 di Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Provinsi Bali yang diikuti oleh Ketua KPU Kabupaten Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, beserta Sekretaris KPU Tabanan, I Nyoman Swandika.

 

Maka pada Jumat (15/5/2020) Sekretaris KPU Tabanan mengumpulkan Sekretariat KPU Tabanan diantaranya Kasubbag serta Staf, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Tabanan.

 

Rapat dibuka oleh Sekretaris KPU Tabanan. Pada kesempatan itu I Nyoman Swandika memberikan arahan mengenai hal-hal yang perlu dilakukan terkait hasil Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Pemilihan Serentak 2020.

 

Beliau juga menerangkan saat dihubungi lewat telepon mengenai “Sosilaisasi SK Sekjen KPU Nomor 357 Tentang Juknis pelaksanaan Bekerja di Tempat Tinggal masing-masing (WFH) kepada Pegawai Sekretariat.”

 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19 (Virus Corona), dengan tetap memperhatikan petunjuk-petunjuk penanggulangan covid-19 seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik dan menggunakan masker.

Komentar