KPU Tabanan Ikuti Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan dan Reviu Laporan Keuangan Secara Daring

  • 28 Juli 2020
  • 09:25 WITA
berita_202807090754_KPUTabananIkutiSosialisasiProgramBPJSKetenagakerjaandanReviuLaporanKeuanganSecaraDaring.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka Sosialisasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bersama Narasumber dari Badan Penyedia Jaminan Sosial Cabang Tabanan, sesuai Surat Undangan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan, Nomor 900/PP.06.2-Und/5102/KPU-kab/VII/2020, tanggal 23 Juli 2020.

 

Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, melaksanakan Rapat Online atau Zoom Meeting dengan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Tabanan, Anggota dan Sekretariat PPK serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Wilayah kerjanya masing-masing, Pukul 13.00 Wita, Senin, (27/07/2020).

    

Di hari yang sama, tepatnya Pukul 14.00 Wita, seusai Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan, KPU Tabanan juga melaksanakan Zoom Meeting terkait Pembahasan Reviu Laporan Keuangan Semester 1 2020 dengan Inspektorat KPU RI. Dari KPU Tabanan yang hadir dalam acara ini adalah Sekretaris KPU Tabanan selaku Kuasa Pengguana Anggaran (KPA), I Nyoman Swandika, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, Gusti Ayu Putu Kristiana Dewi, Operator SAIBA, Bendahara serta Operator SIMAK-BMN, Ni Putu Astini, bertempat di Ruang Rapat KPU Tabanan.

“Yang diundang dalam Zoom Meeting ini adalah KPA KPU Tabanan, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, Operator SAIBA, Bendahara serta Operator SIMAK-BMN. Hanya KPU Tabanan dan Team dari Inspektorat KPU RI yang melaksanakan Rapat Online ini, tutur Kristiana Dewi,” saat dimintai keterangan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik dan dengan menggunakan masker.

Komentar