Kunjungan KPU Tabanan ke Polres

  • 29 Juli 2020
  • 14:50 WITA
berita_202907030757_KunjunganKPUTabanankePolres.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Untuk Penyamaan persepsi dalam rangka Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tabanan 2020 yang akan digelar pada Hari Rabu, Tanggal 9 Desember 2020, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan diantaranya Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, I Wayan Sutama, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina serta Ni Putu Suaryani yang merupakan Ketua Divisi Sosialisasi dan SDM didampingi  Pegawai Sekretariat KPU Tabanan, mendatangi Kantor Kepolisian Resor (Polres) Tabanan yang beralamat di Jalan Pahlawan, Nomor 12, Desa Delod Peken, Tabanan, Rabu, (29/07/2020).

Kunjungan dari KPU Tabanan bertujuan untuk bertemu dengan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tabanan, yang saat ini dijabat AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, menggantikan AKBP Agus Tri Waluyo, beberapa bulan lalu.

“Kami ke Polres Tabanan untuk silaturahmi menyamakan persepsi dalam rangka Pilkada Tabanan 2020,” ucap Pak Weda saat dimintai keterangan. Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Tabanan didampingi Wakapolres, Kasat Intel dan Kabag Ops. Polres Tabanan menegaskan siap mengawal dan mensukseskan Pilkada Tabanan 2020.

 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini, tetap memperhatikan petunjuk-petunjuk penanggulangan Covid-19/Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau jarak fisik dan dengan menggunakan masker.

Komentar