Seluruh Surat Suara Pilkada Tabanan, Selesai Dilipat

  • 16 November 2020
  • 23:30 WITA
berita_201711121153_SeluruhSuratSuaraPilkadaTabananSelesaiDilipat.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka terpenuhinya kebutuhan logistik berupa Surat Suara dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan  yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 9 Desember 2020.

Berkaitan dengan itu, Pelipatan Surat Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 13 November 2020 lalu, hari ini, Senin, (16/11/2020), bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Debes, yang beralamat di Jalan Mawar, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, telah selesai dilipat. Pelipatan Surat Suara dilaksanakan dengan menggunakan tenaga luar KPU Tabanan dan dikoordinir oleh Jajaran KPU Tabanan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, Sekretaris KPU Tabanan, I Nyoman Swandika, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, Gusti Ayu Putu Kristiana Dewi beserta Jajaran KPU Tabanan lainnya. Selain itu terlihat pula Bawaslu Kabupaten Tabanan dan pihak keamanan.

                                                  

“Hari ini seluruh Surat Suara telah selesai pelipatannya dan Berita Acara Pemeriksaan akan segera diterbitkan.  Surat Suara yang rusak dan yang kurang dalam box akan segera  diajukan atau disampaikan ke PT. Temprina Media Grafika Bali, agar segera ditindaklanjuti untuk dipenuhi,” ungkap Gusti Ayu Putu Kristiana Dewi, ketika dimintai keterangan. Ditambahkan pula, “Sejauh ini pengelolaan logistik berjalan lancar, semoga kedepannya pengelolaan logistik juga berjalan dengan baik,” harapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

Komentar