KPU Tabanan, Gelar Debat Publik Antar Paslon

  • 22 November 2020
  • 18:50 WITA
berita_202311081138_KPUTabanan,GelarDebatPublikAntarPaslon.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka pelaksanaan Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam Pemilihan Serentak Lanjutan 2020, sesuai Surat Undangan Ketua KPU Kabupaten Tabanan, Nomor 1888/PL.02.4-Und/5102/KPU-kab/XI/2020, tanggal 20 November 2020.

Berkenaan dengan itu, KPU Tabanan menggelar Debat Publik atau Debat Terbuka pada Pukul 19.00 Wita, bertempat di Stasiun TVRI, Jalan Kapten Cokorda Agung Tresna, Denpasar, Minggu, (22/11/2020).

Hadir dalam acara antara lain Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa bersama Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina serta Ni Putu Suaryani, yang merupakan Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Hadir pula Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor Urut 1 (Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M. - I Made Edi Wirawan, S.E.) atau Paket Jaya-Wira dengan Tim Pemenangan serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor Urut 2 (Anak Agung Ngurah Panji Astika, S.T. - I Dewa Nyoman Budiasa) atau Paket Padi beserta Istri dan Tim Pemenangannya. Terlihat juga LO dari masing-masing Paslon, Koordinator Panelis yakni DR. I Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, SH., M.Hum. dan pihak TVRI.

Selain itu tampak Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan, Ketua Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Made Rumada serta Kapolres Tabanan, AKBP Mario christy P.S Siregar. Sebagai Moderator adalah Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos.,M.Si.

Debat Pertama ini disiarkan secara langsung atau live streaming melalui stasiun TVRI Bali serta direlay oleh Bali TV, dimulai Pukul 19.00 Wita dan berakhir pada Pukul 21.00 Wita. Sebelumnya pada Pukul 16.00 – 17.00 Wita telah dilaksanakan Gladi Bersih.

Untuk diketahui, Debat Kedua Antar Paslon dalam rangka Pemilihan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 akan dilaksanakan di Kompas TV yaang akan disiarkan secara langsung dan direlay oleh Bali TV, tanggal 3 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar