KPU RI & KPU Provinsi Monitoring ke Tabanan

  • 09 Desember 2020
  • 13:55 WITA
berita_201012021220_KPURIKPUProvinsiMonitoringkeTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Sehubungan dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam Pemilihan Serentak Lanjutan 2020 yang diselenggarakan pada Rabu, 9 Desember 2020.

Komisioner KPU RI, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, didampingi Komisioner KPU Bali, I Gede John Darmawan, melaksanakan Monitoring ke Kantor KPU Tabanan. Kedua Komisioner tersebut diterima Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa dan Anggota KPU Tabanan, bertempat di Ruang Kerja Ketua KPU Tabanan, Rabu, (09/12/2020).

Pada waktu dan hari yang sama, KPU Tabanan juga Dimonitoring oleh Komisioner KPU Bali sekaligus sebagi Korwil Tabanan dalam Pemilihan Serentak 2020, Anak Agung Raka Nakula beserta Jajaran Kesekretariat KPU Bali. Hadir juga dalam kesempatan itu Sekretaris KPU Tabanan. Selain itu KPU Tabanan juga dikunjungi oleh KPU Buleleng.

Dalam kesempatan itu, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, menyempatkan diri melihat secara langsung penggunaan aplikasi Sirekap di Ruangan kerja Sub Bagian Teknis dan Hupmas. Sedangkan sebelumnya Rombongan KPU Bali bersama KPU Buleleng, menyempatkan diri melihat proses Pemungutan dan Penghitungan Suara yang ada di salah satu TPS, berlokasi di Lapangan Dangin Carik, dekat Kantor KPU Tabanan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir

Komentar