KPU Tabanan Bahas Pleno di tingkat Kecamatan, secara Daring

  • 10 Desember 2020
  • 15:45 WITA
berita_201012031209_KPUTabananBahasPlenoditingkatKecamatan,secaraDaring.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dengan telah diselenggarakannya Pemungutan dan Penghitungan Suara di 1.130 TPS yang tersebar pada 133 Desa dan 10 Kecamatan  kemarin, yakni tanggal 9 Desember 2020.

Selanjutnya akan dilaksanakan Pleno di tingkat Kecamatan, untuk itu  Anggota KPU Kabupaten Tabanan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi, melaksanakan Rapat Koordinasi secara Daring melalui aplikasi Zoom dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Tabanan, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Tabanan, Kamis, (10/12/2020).

Hadir pula dalam Kegiatan tersebut dari Sekretariat KPU Provinsi Bali yang sedang melaksanakan pemantauan di KPU Tabanan. Selain itu hadir Kasubbag Teknis dan Hupmas, I Made Rika Hendrawan serta Operator Sirekap KPU Tabanan, Ni Komang Ayu Ratmini.

Dalam jaringan terlihat pula Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa beserta Anggota KPU tabanan. Tampak juga Komisioner KPU Bali yang merupakan Korwil Tabanan dalam Pemilihan Serentak Lanjutan 2020 yakni Anak Agung Gede Raka Nakula, kebetulan sedang memantau di Tabanan.

Sore harinya Luh Made Sunadi juga melaksanakan Zoom Meeting dengan Anggota KPU Bali, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Putu Sri Widyastini serta dengan KPU/Kabupaten Se-Bali yang menyelenggarakan Pilkada Serentak untuk membahas terkait Pleno di tingkat Kecamatan. Pada saat berita ini diturunkan Pertemuan Online masih berlangsung.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar