KPU Kota Tangerang, Studi Komparasi ke Tabanan

  • 10 Desember 2020
  • 21:55 WITA
berita_201112111231_KPUKotaTangerang,StudiKomparasikeTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Untuk mengetahui proses Pemilihan Kepala Daerah Serentak Lanjutan tahun 2020 serta hal lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas.

Kamis, (10/12/2020) KPU Kota Tangerang, Provinsi Banten, berkunjung ke KPU Kabupaten Tabanan untuk melaksanakan Studi Komparasi atau studi tiru. Acara berlangsung di Ruang Rapat Kantor KPU Tabanan.

Rombongan diterima Komisioner KPU Tabanan, Sekretaris KPU Tabanan, Kasubbag Sekretariat KPU Tabanan beserta beberapa Staf. Terlihat juga Komisioner KPU Provinsi Bali, Anak Agung Gede Raka Nakaula, kebetulan beliau sedang monitoring di KPU Tabanan. “ Kedatangan KPU Kota  Tangerang dalam rangka Studi Komparasi. Hadir dalam Rombongan tersebut Komisioner dan Kesekretariatan KPU Kota Tangerang,” ungkap Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa.

Ditambahkannya pula dalam kegiatan itu, KPU Tabanan memberikan cendera mata atau souvenir kepada KPU Kota Tangerang sebagai tanda mata atau kenang-kenangan.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu KPU Tabanan juga mendapat kunjungan dari KPU Kabupaten Gianyar dalam rangka Studi Komparasi, karena pada Pemilihan Serentak Lanjutan tahun 2020 ini, KPU Gianyar tidak menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar