Sekretaris KPU Bali, Datangi KPU Tabanan

  • 19 Desember 2020
  • 16:30 WITA
berita_201912051237_SekretarisKPUBali,DatangiKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Walaupun Pemilihan Serentak Lanjutan 2020 khususnya Pilkada Tabanan telah berjalan dengan aman, lancar dan damai, KPU Provinsi Bali kembali mendatangi KPU Kabupaten Tabanan untuk memastikan tugas-tugas kedepannya berjalan dengan baik.

Untuk itu, Sekretaris KPU Bali, I Made Oka Purnama, didampingi beberapa Pegawai Sekretariat KPU Bali melaksanakan Monitoring ke Kantor KPU Tabanan, Sabtu, (19/12/2020).

Rombongan diterima Sekretaris KPU Tabanan, I Nyoman Swandika, didampingi Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, Gusti Ayu Putu Kristiana Dewi dan beberapa Staf Sekretariat KPU Tabanan.

“Kedatangan KPU Bali terkait hibah Thermogun serta distribusi kembalinya Kotak Suara Pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020,” ungkap Kristiana Dewi, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

 

“KPU Tabanan menghibahkan Thermogun ke Desa dan Kecamatan dan saat ini masih dalam proses pembuatan Berita Acara Serah Terima (BAST) definitive serta Surat Perjanjian Hibah,” jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan  dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar