Menjelang Penetapan Paslon Terpilih, Komisioner KPU Bali Datangi KPU Tabanan

  • 22 Januari 2021
  • 15:55 WITA
berita_212201040104_MenjelangPenetapanPaslonTerpilih,KomisionerKPUBaliDatangiKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Besok, tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 23 Januari tahun 2021, KPU Kabupaten Tabanan akan menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam Pemilihan Serentak Lanjutan tahun 2020.

Sehubungan dengan itu Anggota KPU Provinsi Bali Divisi Hukum dan Pengawasan, Anak Agung Gede Raka Nakula, didampingi Staf Sekretariat KPU Bali melaksanakan monitoring ke Kantor KPU Kabupaten Tabanan, Jumat (22/01/2021).

Rombongan diterima Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa beserta Anggota KPU Tabanan, “Tujuan Pak Nakula ke Tabanan untuk monitoring terkait pelaksanaan Penetapan Paslon Terpilih besok. Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga melakukan pengecekan mengenai Berita Acara dan Surat Keputusan di Ruangan Sub Bagian Hukum,” ungkap I Wayan Sutama, yang merupakan Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan. Selain monitoring KPU Bali, hari ini KPU Tabanan juga kedatangan pihak TVRI terkait Liputan Berita terkait Penetapan Calon Terpilih.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar