Kapolres Datangi KPU Tabanan

  • 27 Januari 2021
  • 14:35 WITA
berita_212801020117_KapolresDatangiKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dengan telah ditetapkannya Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Terpilih dalam Pemilihan Serentak Lanjutan tahun 2020 yakni Pasangan Calon Nomor Urut 1 atas nama Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M. dan I Made Edi Wirawan,S.E pada tanggal 23 Januari 2021 lalu.

Sehubungan dengan itu, Rabu (27/01/2021), Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S Siregar, didampingi seorang bawahannya mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan untuk koordinasi Pelantikan Calon Terpilih.

Kapolres Tabanan diterima Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa di ruang kerjanya. “Kedatangan Kapolres Tabanan dalam rangka koordinasi Pelantikan,” ungkap Pak Weda. Ditambahkannya dalam Pelantikan nanti tidak akan ada iring-ringan Massa karena pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

 

Komentar