“PPK & PPBJ KPU Tabanan,” Hadir Dalam Jaringan

  • 28 Januari 2021
  • 15:25 WITA
berita_212801030144_“PPKPPBJKPUTabanan,”HadirDalamJaringan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Sesuai Surat Undangan Sekretaris Jenderal KPU RI, Nomor 49/PP.09.2-Und/07/SJ/I/2021, tanggal 26 Januari 2021 dan dalam rangka Sosialisasi Petunjuk Pengadaan Barang/Jasa tahun anggaran 2021. Dalam Surat tersebut Sekjen KPU RI mengundang Sekretaris KPU Provinsi/KIP Aceh, Sekretaris KPU/KIP Kabupaten/Kota, PPK dan PPBJ KPU Provinsi/KIP Aceh serta PPK dan PPBJ KPU/KIP Kabupaten /Kota di seluruh Indonesia.

Maka dari itu, Hadir Kasubbag Hukum sekaligus selaku Pejabat Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ) yakni I Made Suartika dan Kasubbag Program dan Data, Putu Eviyanti Dewi Lestari sekaligus sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) serta satu Orang Staf Sekretariat KPU Tabanan, Pukul 11.00 Wita, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Tabanan, Kamis, (28/01/2021).

Rapat dilaksanakan dalam jaringan dengan menggunakan aplikasi Zoom. Dalam Zoom Meeting ini dibahas mengenai “Penggunaan Aplikasi Non Tender, Pencatatan Non Tender dan Pencatatan Swakelola.” Selain itu dibahas juga tentang “Penggunaan Alikasi e-kontrak.”

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

 

Komentar