KPU Tabanan Hadiri Penataan Arsip Secara Virtual

  • 10 Februari 2021
  • 13:55 WITA
berita_211002010250_KPUTabananHadiriPenataanArsipSecaraVirtual.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka Penataan Arsif Substantif dan Fasilitatif di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali  dan KPU Kabupaten/Kota Se-Bali, sesuai Surat Undangan Sekretaris KPU Bali, Nomor 222/TU.02-Und/51/Sek-Prov/II/2021, tertanggal 8 Februari 2021 yang ditujukan kepada Sekretaris KPU Kabupaten/Kota Se-Bali.

Maka pada Rabu, (10/02/2021), bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Kabupaten Tabanan, Kasubbag Keuangan,Umum dan Logistik, Gusti Ayu Putu Kristiana Dewi didampingi Staf yang menangani kearsipan menghadiri Penataan Arsip Substantif dan Fasilitatif secara Online melalui aplikasi Zoom.

Terlihat hadir dalam Zoom Meeting, antara lain Kabag Keuangan, Umum dan Logistik, I Gede Wiratha dan Sekretaris KPU Bali, I Made Oka Purnama. “Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari acara tanggal 2 Februari 2021 yang dilaksanakan secara virtual, Kita tingkatkan lagi pengetahuan terkait kearsipan,” ungkap Oka Purnama dalam kesempatan tersebut.

Terlihat pula hadir dalam jaringan, yakni Kasubbag Umum dan Logistik pada Sekretariat KPU Bali, Santi Chovarida, untuk memaparkan Materi Kearsipan. “Mumpung ada waktu, mari tata kearsipan Kita,” ujarnya disela-sela menyampaikan materi.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

 

 

 

Komentar