KPU Tabanan Apresiasi PPK, Dalam Pilkada Tabanan 2020

  • 15 Februari 2021
  • 14:30 WITA
berita_211502020235_KPUTabananApresiasiPPK,DalamPilkadaTabanan2020.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Sesuai Surat Undangan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan, Nomor 142/PP.06.2-Und/5102/KPU-Kab/II/2021, tertanggal 11 Februari 2021 yang ditujukan kepada Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Tabanan.

Pada Senin (15/02/2021), Pukul 10.00 Wita, bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Marga, Komisioner KPU Tabanan diantaranya Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi serta Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, I Wayan Sutama. Selain itu hadir pula Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina dan Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Ni Putu Suaryani dalam rangka memberikan Apresiasi kepada Ketua, Anggota serta Sekretariat PPK Kediri dan Marga terhadap pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam Pemilihan Serentak Lanjutan tahun 2020. Terlihat juga Pegawai Sekretariat KPU Tabanan dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Komisioner KPU Tabanan menyerahkan Piagam Penghargaan yang diterima langsung oleh Ketua PPK Marga, I Nyoman Ngurah dan Sekretaris PPK Marga yang juga merupakan Sekretaris Camat Marga. Sedangkan Kecamatan Kediri, Piagam Penghargaan diterima Ketua PPK Kediri, I Dewa Putu Wirajaya.

“Saya mewakili PPK merasa senang dan bahagia karena ada perhatian serta penghargaan dari KPU Kabupaten Tabanan atas kerja Kami di PPK dan PPS,” ungkap I Dewa Putu Wirajaya melalui sambungan telepon.

Untuk diketahui, Pemberian Apresiasi kepada PPK akan dilaksanakan sampai dengan hari Jumat tanggal 19 Februari 2021. Besok tepatnya tanggal 16 Februari 2021 dijadwalkan akan memberikan Apresiasi pada Kecamatan Selemadeg dan Selemadeg Timur, selanjutnya tanggal 17 Februari 2021 giliran Kecamatan Tabanan dan Kerambitan, kemudian pada tanggal 18 Februari 2021 direncanakan kepada PPK Baturiti dan Penebel, terakhir pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2021 dijadwalkan terhadap Kecamatan Pupuan dan Selemadeg Barat. Pelaksanaan acara di masing-masing Kecamatan tempatnya disesuaikan, yang jelas dua Kecamatan pelaksanaannya dalam satu tempat.

Sebagai informasi, Sekretaris KPU Tabanan, I Nyoman Swandika, kurang lebih Pukul 11.00 Wita, bertempat di Ruang Kerjanya,  mengikuti Rapat Paripurna ke-1 masa persidangan I tahun sidang 2021 secara Virtual atau Zoom Meeting  mengenai Pembahasan LKPj Bupati Tabanan Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar