Komisioner KPU Bali, Hadiri Apresiasi PPK Baturiti dan Penebel

  • 18 Februari 2021
  • 15:20 WITA
berita_211802030218_KomisionerKPUBali,HadiriApresiasiPPKBaturitidanPenebel.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Apresiasi kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terkait pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam Pemilihan Serentak Lanjutan tahun 2020 lalu hari ini memasuki hari ke 4.

Untuk itu, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Tabanan didampingi Pegawai Sekretariat KPU Tabanan, menyampaikan Apresiasi terhadap PPK yang ada di Kecamatan Baturiti dan Penebel. Acara yang dimulai pada Pukul 10.00 Wita tersebut dihadiri pula Anggota KPU Provinsi Bali, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan yang merupakan Korwil Tabanan dalam Pilkada Tabanan 2020 yakni Anak Agung Gede Raka Nakula, bertempat di Kantor Camat Penebel, Kamis (18/02/2021).

Dari PPK Baturiti yang hadir yaitu Ketua PPK Baturiti, Anggota serta Sekretariat PPKnya sedangkan PPK Penebel juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota beserta Sekretariat PPK. Dalam kesempatan itu, Komisioner KPU Tabanan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada PPK Baturiti yang diterima langsung Ketua PPK Baturiti, Ni Putu Yenny Eka Pratiwi, karena berhasil meraih Peringkat III Kategori Pengelolaan Logistik, Hal yang sama juga akan didapatkan oleh PPK Pupuan, akan diserahkan besok kepada PPK Pupuan.

Sedangkan PPK Penebel mendapatkan Peringkat II Kategori Pengelolaan Logistik, Piagam Penghargaannya diterima Ketua PPK Penebel, I Gede Nyoman Sujana. “Kami merasa senang dan dihargai karena KPU Kabupaten Tabanan sudah peduli. KPU Tabanan sudah membangun hubungan kerja ini secara kekeluargaan, ingin rasanya juga Kami mengucapkan Apresiasi itu kepada semua Badan Ad-Hoc sampai tingkat terbawah,” ungkap I Gede Nyoman Sujana ketika dimintai tanggapannya melalui sambungan Telepon.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

Komentar