Pelantikan Calon Terpilih Pilkada Tabanan, Bertepatan dengan Piodalan KPU Tabanan

  • 26 Februari 2021
  • 10:15 WITA
berita_212602100254_PelantikanCalonTerpilihPilkadaTabanan,BertepatandenganPiodalanKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Sesuai Surat Undangan Plh.Bupati Tabanan, Nomor 005/0744/T.Pem, tanggal 23 Februari 2021.

Jumat (26/02/2021), Pukul 09.00 Wita, bertempat di Ruang Rapat Diskominfo Kabupaten Tabanan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa menyaksikan Live Streaming dalam rangka Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Provinsi Bali.

Adapun Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang dilantik adalah Dr. I Komang Gede Sanjaya,SE.,MM. sebagai Bupati Tabanan serta I Made Edi Wirawan,SE. sebagai Wakil Bupati Tabanan. Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Terpilih dalam Pemilihan Serentak tahun 2020 dilantik oleh Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., bertempat di Gedung Wiswa Sabha, Renon, Denpasar.

Sebagai informasi, Para Kepala Badan/Dinas/Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Para instansi Vertikal/BUMN/BUMD Kabupaten Tabanan dan Para Camat Se-Kabupaten Tabanan juga menyaksikan acara Pelantikan tersebut secara Live Streaming dari Kantor OPD masing-masing.

Untuk diketahui, Hari ini KPU Tabanan juga melaksanakan Persembahyangan bersama dalam rangka Piodalan Kantor KPU Tabanan sekaligus Hari Suci Purnama untuk memohon keselamatan bersama dan sebagai penyampaian rasa terima kasih kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atau Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas telah terlaksananya Pilkada Tabanan tahun 2020 secara Aman, Damai dan Lancar.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar