Rakor Pemutakhiran Data Pemilih dengan Pemangku Kepentingan di KPU Tabanan

  • 26 Februari 2021
  • 15:30 WITA
berita_212602030252_RakorPemutakhiranDataPemilihdenganPemangkuKepentingandiKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih berkelanjutan tahun 2021, sesuai Surat Undangan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan, Nomor 178/PL.02.1-Und/5102/KPU-kab/II/2021, tertanggal 24 Februari 2021.

Hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut yakni Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, I Wayan Sutama, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina serta Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Ni Putu Suaryani, Pukul 14.00 Wita, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Tabanan, Jumat, (26/02/2021).

Dalam acara itu hadir Undangan dari para Pemangku Kepentingan atau Stake holder Kabupaten Tabanan antara lain Kepolisian Resor Tabanan, Kodim 1619 Tabanan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tabanan dan Bawaslu Kabupaten Tabanan. Selain itu hadir pula Pimpinan Partai Politik yang ada di Kabupaten Tabanan. Saat berita ini diturunkan, acara sedang berlangsung.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

Komentar