Sosialisasi & Penyeragaman “Website Beserta Template KPU”

  • 16 September 2021
  • 20:50 WITA
berita_211609090925_SosialisasiPenyeragaman“WebsiteBesertaTemplateKPU”.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Sesuai Surat Undangan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, Nomor 1103/PL.01.2-UND/51/Prov/IX/2021, tertanggal 6 September 2021 yang ditujukan kepada Ketua KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bali.

Berkaitan dengan itu, Anggota KPU Kabupaten Tabanan Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina beserta Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Ni Putu Suaryani, menghadiri acara sosialisasi dan penyeragaman Website beserta Template di lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Se-Bali. Turut hadir dalam acara tersebut Operator Website/Pengelola Konten KPU Tabanan, I Gusti Ayu Puriyanti, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Bali, Kamis (16/09/2021).

Acara ini dihadiri pula Komisioner KPU Bali. Selain itu hadir juga Kepala Pusat Data dan Informasi KPU RI serta Tim ITnya yang memaparkan strategi- strategi KPU dalam melindungi data yang dimiliki serta pengelolaannya, dimana KPU RI yang akan menjadi Hosting Website yang dimiliki semua Satker KPU Se-Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

Komentar