Anggota KPU

Baca Berita

DOA BERSAMA, PELUNCURAN MASKOT DAN JINGLE PILGUB BALI TAHUN 2018

Oleh : kputabanan | 25 November 2017 | Dibaca : 210 Pengunjung

www.kpu-tabanan kab.go.id – KPU Kabupaten Tabanan, Sabtu (25/11) Mengadakan  Acara Peluncuran Maskot Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 di  Lapangan Tenis Alit Saputra Tabanan. Pukul 15.30 wita acara diawali dengan registrasi daftar hadir dari Muspida, OPD, PPK, Muspika, PPS, Parpol, LSM, Akademisi, Forum BPD  Tingkat Kecamatan Se- Kabupaten Tabanan,  Forum Kepala Desa Tingkat Kecamatan Se- Kabupaten Tabanan dan Pewarta. Undangan sekitar 305 Orang.

Pembukaan oleh MC diawali  Tari Sekar Sandat Serasi dari Teater Jineng Siswa SMA Negeri 1 Tabanan. Selanjutnya Menyanyikan lagu Indonesia raya, Sambutan Ketua KPU Kabupaten Tabanan ‘’Luh Darayoni”, sambutan Ketua KPU Provinsi Bali diwakili oleh Komisioner Divisi Teknis “Ni Putu Ayu Winariati” dalam sambutannya menyampaikan Maskot Pilgub Bali Tahun 2018 dalam bentuk “KAYONAN” memandang perlu untuk memasukkan nilai-nilai kepemimpinan yang berbasis kearifan lokal konsep Asta Brata memiliki filosofi ajaran kepemimpinan yang tepat untuk diterapkan dalam Pilgub Bali  Tahun 2018. Asta Brata diambil dari kisah Ramayana yang artinya delapan pegangan atau pedoman. Adapun asas kepemimpinan Asta Brata terdiri dari : Surya Brata, Candra Brata, Bayu Brata, Agni Brata, Indra Brata, yama Brata, Kuwera Brata, Baruna Brata. dan Sambutan Bupati Tabanan diwakili oleh Setda Kabupaten Tabanan “Ir. I Nyoman Wirna Ariwangsa, MM.

Puncak Acara Pementasan Pragmen Tari Asta Brata dan Peluncuran Mascot Pilgub Bali Tahun 2018 oleh Teater Jineng dan ditutup dengan doa bersama dari Departemen Agama Kabupaten Tabanan dipandu dengan doa agama Hindu didampingi perwakilan lintas Agama PHDI, MUI dan Budha, dengan harapan  Pilgub Bali Ngardi Santhi lan Jagadhita. (tekmas/kputbn)


Oleh : kputabanan | 25 November 2017 | Dibaca : 210 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami
Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat anda apabila Pemilu untuk Legislatif dan Eksekutif tidak disatukan?
Twitter