Anggota KPU

Baca Berita

KPU KABUPATEN TABANAN MENYELENGGARAKAN FOCUS GROUP DISCUSSION

Oleh : kputabanan | 07 Desember 2017 | Dibaca : 177 Pengunjung

www.kpu-tabanan kab.go.id – KPU Kabupaten Tabanan, Sabtu (7/12) Menyelenggarakan Focus Group Discussion  (FGD) di Rumah Makan Nami Rasa, Buruan Tabanan.

Acara dimulai pukul 09.00 wita, diawali dengnan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Pemilu, doa. Sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Tabanan “Luh Darayoni, SH’’ sekaligus membuka acara Focus Group Discussion.

Peserta FGD dari Praktisi Akademisi Universitas Tabanan, STISIP Margarana, IKIP Saraswati, Stikes Advaita Tabanan, Kepala Kesbang Pol. Kabupaten Tabanan, Ketua Parpol Se-Kabupaten Tabanan, Ketua PPK Se- Kabupaten Tabanan, Pewarta, Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Tabanan dari perwakilan Agama Hindu, Islam Kristen Katolik, Kristen Protestan dan Budha.

Materi pertama dari DR. Sukawati Lanang Perbawa, SH, MH tetang Pemilu Serentak 2019 Problem dan solusinya. Sesion kedua materi dari Ketut Udi Prayudi, SE, SH, MH tentang Tantangan Pemilu 2019 mewujudkan partisipasi yang berkualitas. Adapun yang disampaikam tentang tugas dan fungsi masing-masing stakeholder mulai dari parpol, penyelenggara, Pemerintah dan masyarakat, Kejelasan aturan Pemilu sampai pada Teknis Operasional oleh KPU, Penegakan hukum yang terintegrasi, pendidikan mempengaruhi kualitas pemilih  untuk menciptakan pemilih yang berintegritas dan pentingnya keamanan Bali. Materi ketiga dari Ketua KPU Tabanan sekaligus menutup acara Focus Group Discussion dengan makan siang bersama. (tekmas/kputbn)


Oleh : kputabanan | 07 Desember 2017 | Dibaca : 177 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami
Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat anda apabila Pemilu untuk Legislatif dan Eksekutif tidak disatukan?
Twitter