Anggota KPU

Baca Berita

OSIS SMASTA KUNJUNGI RUMAH PINTAR PEMILU KPU KABUPATEN TABANAN

Oleh : kputabanan | 14 Juni 2017 | Dibaca : 208 Pengunjung

Tabanan, kpu-tabanankab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan, Rabu (14/6) mendapat kunjungan dari siswa-siswa SMAN 1 Tabanan (SMASTA). Maksud kedatangan para siswa ini adalah untuk mengunjungi Rumah Pintar Pemilu KPU Kapupaten Tabanan.

Rombongan siswa ini diterima oleh komisioner KPU Tabanan Divisi Sosialisasi dan SDM, I Gede Putu Weda Subawa, SE, MM, dan  Divisi Keuangan dan Logistik, I Ketut Narta, SE.  Siswa yang mengunjungi Rumah Pintar Pemilu berjumlah 19 orang, yang terdiri dari pengurus OSIS SMAN 1 Tabanan.

Kunjungan ke Rumah Pintar Pemilu meliputi kegiatan pameran (display), pemberian materi singkat tentang demokrasi dan pemilu, diskusi (tanya jawab), penayangan video pendidikan pemilih serta simulasi Pemungutan Suara di TPS. Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan piagam penghargaan kepada ketua OSIS SMAN 1 Tabanan.

Kunjungan ke Rumah Pintar Pemilu ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran berdemokrasi di kalangan generasi muda sehingga dapat menggunakan haknya sebagai warga negara secara cerdas dan bertanggung jawab. Lebih lanjut dapat meningkatkan partisipasi generasi muda dalam setiap Pemilu.(tekmas/kputbn)


Oleh : kputabanan | 14 Juni 2017 | Dibaca : 208 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami
Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat anda apabila Pemilu untuk Legislatif dan Eksekutif tidak disatukan?
Twitter