Anggota KPU

Baca Berita

FASILITASI PENDIDIKAN PEMILIH, KPU TABANAN MENYASAR SEGMEN PEREMPUAN

Oleh : kputabanan | 12 Juli 2017 | Dibaca : 239 Pengunjung

Tabanan, kpu-tabanankab.go.id – Dalam Rangka Fasilitasi Pendidikan Pemilih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan, Rabu (12/7) mengadakan sosialisasi dan pendidikan pemilih di Kecamatan Selemadeg. Fasilitasi Pendidikan Pemilih ini menyasar Tim Penggerak PKK dan anggota Darma Wanita di Kecamatan Selemadeg.

Dalam Sosialisasi yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Selemadeg ini, Tim sosialisasi KPU Tabanan yang terdiri dari Komisioner KPU Tabanan Divisi Sosialisasi dan SDM, I Gede Putu Weda Subawa, SE, Divisi Program dan Data, I Wayan Sutama, S.Sos, MA, Divisi Keuangan dan Logistik, I Ketut Narta, SE didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Selemadeg, Ny. IGN Suarya dan Kasi Pelayanan Umum yang mewakili Bapak Camat Selemadeg. Sebanyak 50 orang peserta yang terdiri dari Tim Penggerak PKK Desa, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Anggota Darma Wanita mengikuti sosialisasi tersebut.

Tim Sosialisasi KPU Kabupaten Tabanan sebagai narasumber, menyampaikan materi singkat tentang demokrasi dan pemilu yang khusus diperuntukkan bagi segmen perempuan. Selanjutnya diadakan sesi diskusi dan tanya jawab.

Melalui sosialisasi  ini diharapkan dapat menumbuhkan pemahaman tentang pentingnya pemilu dan tata cara pelaksanaan pemilu bagi segmen perempuan. Lebih lanjut diharapkan agar para perempuan dapat menggunakan haknya sebagai warga negara secara cerdas dan bertanggung jawab. (tekmas/kputbn)


Oleh : kputabanan | 12 Juli 2017 | Dibaca : 239 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami
Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat anda apabila Pemilu untuk Legislatif dan Eksekutif tidak disatukan?
Twitter