Anggota KPU

Baca Berita

KPU TABANAN ADAKAN RAPAT KOORDINASI DENGAN STAKE HOLDER TERKAIT PERSIAPAN PILGUB DAN PEMILU

Oleh : kputabanan | 11 Agustus 2017 | Dibaca : 247 Pengunjung

Tabanan, kpu-tabanankab.go.id- Dalam rangka persiapan persiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  (Pilgub) Bali Tahun 2018 dan Pemilu 2019, KPU Tabanan pada hari Jumat (11/8) mengadakan Rapat Koordinasi dan sosialisasi Pemilu di Ruang Rapat KPU Kabupaten Tabanan.

Dalam rapat koordinasi dan sosialisasi yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tabanan, Instansi terkait, Camat serta Ketua Parpol se-Kabupaten Tabanan tersebut disampaikan 2 materi. Materi pertama tentang Undang-undang Pemilu yang baru disampaikan oleh ketua KPU Tabanan, Luh Darayoni, SH. Sedangkan materi kedua tentang Tahapan dan Jadwal Pilgub 2018, disampaikan oleh I Wayan Sutama,S.Sos,MA.  

Selanjutnya disampaikan pula kegiatan-kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan sehubungan tahapan tersebut serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh KPU dan para stake holder selama penyelenggaraan Pemilu sebelumnya.  

Dengan adanya Rapat koordinasi dan Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara KPU dengan instansi terkait, sehingga setiap tahapan Pemilu dapat berjalan lancar dan timbulnya masalah pun dapat diminimalisir. (tekmas/kputbn)


Oleh : kputabanan | 11 Agustus 2017 | Dibaca : 247 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami
Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat anda apabila Pemilu untuk Legislatif dan Eksekutif tidak disatukan?
Twitter