Anggota KPU

Baca Berita

MEMERIAHKAN HUT-RI, KPU TABANAN JUARA 1 LOMBA PIDATO SOSIALISASI BAHASA BALI

Oleh : kputabanan | 16 Agustus 2017 | Dibaca : 200 Pengunjung

Tabanan, KPU-tabanankab.go.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke - 72, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan (15/8) dan KPU Kabupaten/Kota Se-Bali,  ikut  berbagai lomba yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bali yang diselenggarakan di halaman kantor KPU Bali.

Adapun lomba yang digelar antara lain : lomba mancing Botol, lomba menangkap belut, lomba lari terompak, lomba junjung botol, lomba yel-yel dan lomba pidato bahasa Bali tentang sosialisasi Pilgub Bali Tahun 2018. KPU Tabanan yang diwakili Komisioner I Wayan Sutama keluar sebagai juara 1, juara kedua KPU Karangasem dan Juara ketiga  KPU Bangli. Ketua KPU Bali, Raka Sandi mengatakan lomba ini hanya diikuti oleh Komisioner  KPU Kabupaten Se- Bali karena sosialisasi berbasis Desa Adat lebih bnayak akan menggunakan Bahasa Bali.

KPU Kabupaten Tabanan juga meraih juara 1 lomba mancing botol, juara 3 lomba menangkap belut, juara 3 lomba lari terompak putri, serta juara 2 lomba yel-yel.

Dengan adanya berbagai lomba dalam menyambut Hari Kemerdekaan  RI, diharapakan lebih meningkatkan patriotisme dan memupuk persatuan antar  KPU Kabupaten/Kota Se- Bali.(tekmas/Kputbn)


Oleh : kputabanan | 16 Agustus 2017 | Dibaca : 200 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami
Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat anda apabila Pemilu untuk Legislatif dan Eksekutif tidak disatukan?
Twitter