Anggota KPU

Baca Berita

KPU TABANAN MONITORING PEMUTAHIRAN DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN SEMESTER II TAHUN 2017

Oleh : kputabanan | 05 September 2017 | Dibaca : 216 Pengunjung

Tabanan, kpu-tabanan kab.go.id - Dalam rangka Pemutahiran Data Berkelanjutan, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tabanan, Selasa (5/9), melaksanakan monitoring Data Pemilih dalam Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak   yang telah dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2017 lalu.

Pemilihan Perbekel serentak dilaksanakan  di 14 Desa yang tersebar pada 7 Kecamatan di wilayah Kabupaten Tabanan. Monitoring dilaksanakan ke seluruh desa yang telah melaksanakan Pemilihan Perbekel sekaligus memantau perkembangan perekaman e KTP jelang Pilgub Bali Tahun 2018. Seluruh Komisioner turun ke Desa-Desa untuk memantau secara langsung.

Monitoring akan dilaksanakan selama 2 (dua), yaitu tanggal 5 dan 6 September 2017. Pada hari pertama,  monitoring dilaksanakan dengan menyasar 8 Desa di 4 Kecamatan.  Selanjutnya pada hari kedua akan menyasar  6 Desa di 3 Kecamatan .

Kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kendala-kendala yang dihadapi saat pelaksanaan Pilkel tersebut  untuk bisa dilakukan perbaikan di Pilgub yang akan datang.(tekmas/kputbn)


Oleh : kputabanan | 05 September 2017 | Dibaca : 216 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami
Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat anda apabila Pemilu untuk Legislatif dan Eksekutif tidak disatukan?
Twitter