Anggota KPU

Baca Berita

PELANTIKAN PPK DAN PPS SE-KABUPATEN TABANAN

Oleh : kputabanan | 07 November 2017 | Dibaca : 233 Pengunjung

www.kpu-tabanan kab.go.id – KPU Kabupaten Tabanan, Selasa (7/11) Mengadakan kegiatan Pelantikan PPK dan PPS Se-Kabupaten Tabanan, dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018. Pukul 10.00 wita acara diawali dengan registrasi daftar hadir dilanjutkan dengan serangkaian upacara mejaya-jaya dipandu oleh Pemangku di depan Padmasana Kantor KPU Kabupaten Tabanan. PPK yang dilantik sebanyak 50 orang di wilayah 10 Kecamatan dan PPS 399 orang dari 133 Desa

Puncak acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Lapangan Tenis Lapangan Alit Saputra Dangin Carik Tabanan sekitar pukul 12.30 wita, dengan rangkaian acara pembacaan Berita Acara, Sumpah Janji dan penanda tanganan Fakta Integritas. Undangann yang hadir dari Muspida dan stacholder.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Tabanan”Luh Darayoni”, sambutan dari Ketua KPU Provinsi Bali diwakili oleh Komisioner Divisi Parmas dan SDM “Dr. Wayan Widyasthini, S.Sos. MSi”, Sambutan dari Bupati Tabanan diwakili oleh Asisten I “I Wayan Yatnanadi”. Setelah pelantikan dilanjutkan dengan memberikan bimtek oleh Komisioner “Dr. Wayan Widyasthini, S.Sos. MSi”, Komisioner KPU Kabupaten Tabanan Divisi teknis “Dra. Luh Made Made”, Komisioner Divisi Sosialisasi “ I Gede Putu Weda Subawa, SE.MM”, Komisioner Divisi Keuangan dan Logistik “ I Ketut Narta, SE, dan Ketua Panwaslih Kabupaten Tabanan “ I Made Rumada”. Diharapkan dengan dilantiknya PPK dan PPS dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dapat menyukseskan Pilgub Bali Santhi lan Jagadhita.(tekmas/kputbn)


Oleh : kputabanan | 07 November 2017 | Dibaca : 233 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Anggota Sekretariat
Hubungi Kami
Skype Me�!
Skype Me�!
Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat anda apabila Pemilu untuk Legislatif dan Eksekutif tidak disatukan?
Twitter