Sosialisasi SPIP di KPU Tabanan

  • 19 Mei 2021
  • 15:40 WITA
berita_211905030523_SosialisasiSPIPdiKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka Sosialisasi Implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di lingkungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan sesuai surat undangan Ketua KPU Tabanan, Nomor 394/PP.06-Und/5102/KPU-Kab/V/2021 tertanggal 17 Mei 2021.

Berkaitan dengan itu Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa beserta Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, I wayan Sutama, Ketua Divisi Perencanaan, Data & Informasi, I Ketut Sugina serta Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Ni Putu Suaryani hadir dalam acara Sosialisasi dimaksud, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Tabanan, Pukul 13.00 Wita, Rabu (19/05/2021).

Selain itu hadir pula Kepala Sub Bagian (Kasubbag) dan Staf PNS maupun Non PNS Sekretariat KPU Tabanan. Acara dibuka Ketua KPU Tabanan, dilanjutkan penyampaian materi dari Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan. Sesi terakhir diisi juga dengan acara tanya jawab.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Virus Corona atau Covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik atau physical distancing, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan cairan pembersih tangan atau hand zanitizer serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar