KPU Tabanan Daring “Pemusnahan Arsip Surat Suara”

  • 12 April 2021
  • 15:00 WITA
berita_211204030406_KPUTabananDaring“PemusnahanArsipSuratSuara”.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Setelah berakhirnya proses Pemilihan Serentak tahun 2020 khususnya di Wilayah Bali, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali mengadakan pertemuan Dalam Jaringan (Daring) melalui aplikasi zoom dengan seluruh KPU Kabupaten/Kota Se-Bali.

Maka dari itu, Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kabupaten Tabanan, Gusti Ayu Putu Kristiana Dewi, didampingi Staf yang menangani Logistik dan BMN melaksanakan Rapat secara Online dengan KPU Bali terkait pendataan dan penataan arsip Pemilu dan arsip Pemilihan Serentak, sekitar Pukul 11. 00 Wita, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Tabanan, Senin (12/04/2021).

Tampak hadir dalam zoom meeting yakni Sekretaris KPU Bali, I Made Oka Purnama, Kabag Keuangan, Umum dan Logistik, I Gede Wiratha dan Kasubbag Umum Sekretariat KPU Bali, Santi Chovarida, selain itu terlihat pula perwakilan KPU Kabupaten/Kota  Se-Bali.

“Rapat dalam jaringan tadi diadakan KPU Bali dengan mengundang KPU Kabupaten/Kota Se-Bali. Dalam pertemuan tersebut KPU Bali menanyakan terkait penghapusan eks logistik Pemilu atau Pemilihan lalu, pembongkaran kotak suara yang digunakan saat Pilkada Serentak 2020 apakah sudah selesai?, apakah sudah menimbang eks Surat Suara?, apakah sudah menetapkan harga limit?. Kita berencana hari Jumat depan akan mengajukan penghapusan ke KPU RI,” ungkap Kristiana Dewi ketika dikonfirmasi.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

 

Komentar