KPU Tabanan Didatangi KPU Bali

  • 12 April 2021
  • 15:55 WITA
berita_211204030410_KPUTabananDidatangiKPUBali.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Untuk memastikan pelaksanaan tugas di masing-masing Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota yang ada di Bali telah berjalan dengan aman dan lancar, salah satu Komisionernya mendatangi KPU Kabupaten Tabanan.

Adapun Komisioner dimaksud adalah Anggota KPU Provinsi Bali Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Anak Agung Raka Nakula. Dalam Pemilihan Serentak tahun 2020 lalu, beliau merupakan Korwil Tabanan. Pak Agung panggilan akrabnya disambut Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa beserta Anggota KPU Tabanan, selanjutnya acara dilanjutkan di Ruang Kerja Ketua KPU Tabanan, Senin (12/04/2021).

Adapun tujuannya ke KPU Tabanan yakni untuk melaksanakan monitoring terkait DPB dan hal lainnya. Selain itu, hari ini KPU Kabupaten Tabanan juga didatangi salah satu Kasubbag Sekretariat KPU Bali, Putu Eka Suambara bersama seorang Staf Sekretariat KPU Bali terkait Data DPB.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Virus Corona atau Covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik atau physical distancing, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan cairan pembersih tangan atau hand zanitizer serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar