KPU Tabanan Hadiri Agenda Rutin DPB

  • 20 April 2021
  • 13:45 WITA
berita_212104090452_KPUTabananHadiriAgendaRutinDPB.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka melaksanakan kegiatan Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) tahun 2021 dengan tujuan untuk memelihara dan menyiapkan Daftar Pemilih tetap terupdate serta nantinya siap dipergunakan dalam Pemilihan Umum (Pemilu)/Pemilihan yang akan datang, sesuai Surat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, Nomor 548/PL.02.1-SD/51/Prov/IV/2021, tertanggal 19 April 2021 yang ditujukan kepada Ketua KPU Kabupaten/Kota Se-Bali.

Berkaitan dengan itu, Ketua KPU Kabupaten Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa dan Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina, mengikuti Agenda Rutin Daftar Pemilih Berkelanjutan yang dilaksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi zoom. Hadir pula Kasubbag Program dan Data pada Sekretariat KPU Tabanan, Putu Eviyanti Dewi Lestari dan Petugas aplikasi Sidalih serta Staf Sub Bagian Program dan Data, Pukul 10.00 Wita, bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Tabanan, Selasa (20/04/2021).

Tampak hadir dalam jaringan atau zoom Meeting yakni Anggota KPU Bali Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya. Terlihat juga perwakilan dari masing-masing KPU Kabupaten Se-Bali. Sebelumnya masing-masing KPU Kabupaten/Kota Se-Bali diharapkan  menyiapkan laporan perkembangan DPB dan bahan lainnya yang akan dipergunakan dalam zoom Meeting evaluasi DPB tahun 2021 dimaksud.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Virus Corona atau Covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik atau physical distancing, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan cairan pembersih tangan atau hand zanitizer serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar