Jajaran KPU Tabanan, Pindahkan Eks Logistik Pilkada 2020

  • 24 Mei 2021
  • 11:10 WITA
berita_212405110556_JajaranKPUTabanan,PindahkanEksLogistikPilkada2020.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan memindahkan Eks (Bekas) Logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020 berupa Kotak Suara serta perlengkapan lainnya yang semula tersimpan di dalam Gedung utama Gelanggang Olah Raga (GOR) Debes Tabanan ke salah satu ruangan yang juga terletak di Gedung tersebut yang beralamat di Jalan Mawar, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

Sebelumnya Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Kabupaten Tabanan menghubungi KPU Kabupaten Tabanan untuk koordinasi terkait kegiatan hari ini dan perwakilan KPU Tabanan beberapa hari lalu  telah melakukan koordinasi dengan KONI Tabanan.

Sehubungan dengan itu, Jajaran KPU Tabanan antara lain Komisioner, Sekretaris, Kasubbag serta Staf Sekretariat KPU Tabanan sekitar Pukul 09.00 Wita, bersama-sama melaksanakan pemindahan Eks Logistik Pilkada Tabanan 2020, Senin (24/05/2021). Tampak hadir salah satu Staf Bawaslu Kabupaten Tabanan.

Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, Gusti Ayu Putu Kristiana Dewi ketika dimintai keterangan mengatakan, “Lelang Kita nanti bulan Juli 2021, sementara GOR akan dipakai. Makanya Kita memindahkannya ke ruangan sebelahnya agar GOR bisa digunakan untuk latihan, tetapi Eks Logistik KPU Tabanan tetap aman.”

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Virus Corona atau Covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik atau physical distancing, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan cairan pembersih tangan atau hand zanitizer serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar