Entry Meeting KPU Tabanan - BPK

  • 09 Agustus 2021
  • 16:25 WITA
berita_210908050851_EntryMeetingKPUTabanan-BPK.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Sehubungan dengan pelaksanaan pemeriksaan pendahuluan kinerja atas pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bali, maka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan menghadiri Entry Meeting secara Daring yang diselenggarakan BPK Perwakilan.

Hadir dalam dalam kesempatan itu yakni Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina, Kasubbag Program dan Data Sekretariat KPU Tabanan, Putu Eviyanti Dewi Lestari beserta Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik Gusti Ayu Putu Kristiana Dewi, bertempat di ruang rapat Kantor KPU Tabanan. Hadir pula Sekretaris KPU Tabanan, I Nyoman Swandika, dari tempat tinggalnya. Acara dimulai sekitar Pukul 09.00 Wita, Senin (09/08/2021).

Dalam jaringan terlihat juga Sekretaris KPU Provinsi Bali, I Made Oka Purnama beserta beberapa Pejabat lainnya dan perwakilan KPU Kabupaten Bangli. Selain itu nampak pula Ketua Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Made Rumada, perwakilan Bawaslu Provinsi Bali, Bawaslu Bangli serta Instansi terkait lainnya. BPK Perwakilan Provinsi Bali melaksanakan tugas pemeriksaan selama 30 hari, dimulai pada tanggal 9 Agustus 2021 dan nantinya berakhir tanggal 7 September 2021.

Sebagai informasi bahwa selain kegiatan tersebut di atas, Ketua KPU Tabanan dan Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi serta Anggota KPU Tabanan lainnya, hari ini juga melaksanakan Zoom Meeting dengan KPU Kabupaten/Kota Se-Bali yang diselenggarakan KPU Provinsi terkait Briefing atau Arahan dari KPU Bali.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar