Sosialisasi Perlindungan Data Pribadi Pemilih

  • 09 September 2021
  • 21:10 WITA
berita_210909100939_SosialisasiPerlindunganDataPribadiPemilih.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Sesuai Surat Undangan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, Nomor 1045/PL.01.2-UND/51/Prov/IX/2021, tertanggal 6 September 2021 yang ditujukan kepada Ketua KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bali.

Berkaitan dengan itu, Kasubbag Program dan Data, Putu Eviyanti Dewi Lestari bersama dengan Operator Sidalih Sekretariat KPU Kabupaten Tabanan menghadiri  Zoom  Meeting terkait Sosialisasi perlindungan data pribadi Pemilih dalam pemutakhiran berkelanjutan. KPU Tabanan mengikutinya dari Ruang Rapat Kantor KPU Tabanan, Kamis (09/09/2021).

Selain itu hadir pula Komisioner KPU Tabanan antara lain Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina serta Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi yang mengikutinya dari tempat tinggalnya masing-masing.

Rapat online dimaksud dimulai pada Jam 09.00 Wita. Tampak hadir juga  Komisioner KPU Bali Ketua Divisi  Perencanaan, Data dan Informasi, I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya dan Pejabat lainnya yang ada di Sekretariat KPU Bali.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

Komentar