Webinar Seri 2 Dihadiri KPU Tabanan

  • 14 September 2021
  • 19:10 WITA
berita_211409080905_WebinarSeri2DihadiriKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Menindaklanjuti Surat Ketua KPU RI, Nomor  485/PP.06/09/2021, tertanggal 10 September 2021, maka Ketua KPU Kabupaten Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, Anggota KPU Tabanan, Sekretaris KPU Tabanan, Kasubbag serta Staf Sub Bagian Teknis & Hupmas Sekretariat KPU Tabanan menghadiri Zoom Meeting mengenai Webinar Seri 2 dengan “Tema Sistem dan Tahapan Pemilu dan Pemilihan” dari tempatnya masing-masing mulai Pukul 10.000 Wita, Selasa, (14/09/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan KPU RI ini dalam rangka memperkenalkan, menggaungkan dan melakukan diseminasi informasi seputar Program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan secara luas kepada Masyarakat sebagai program kerja prioritas KPU dalam melakukan pendidikan Pemilih berkelanjutan.

Webinar diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Doa bersama. Terlihat  hadir Ketua KPU RI, Ilham Saputra sekaligus membuka acara. Hadir juga sebagai pengantar program yakni Anggota KPU RI Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Parmas, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi.

Sebagai Narasumber adalah Anggota KPU RI, Pramono Ubaid Tanthowi, Mada Sukmajati dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Dahliah Umar (NETFID) dan dipandu oleh seorang Moderator, Priskilla Dauhan. Dalam kesempatan  ini diisi juga sesi tanya jawab dan KPU RI memberikan kesempatan semua pihak untuk menyampaikan masukan.Untuk diketahui bahwa kegiatan ini juga disiarkan secara langsung atau live streaming.

 

Komentar