“Refreshment SIMPAW”Dihadiri KPU Tabanan

  • 24 September 2021
  • 14:00 WITA
berita_212409020931_“RefreshmentSIMPAW”DihadiriKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka meningkatkan kompetensi SDM KPU Kabupaten/Kota dalam pengoprasian aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pergantian Antarwaktu (SIMPAW) dalam proses penggantian antarwaktu Anggota DPRD Kabupaten/Kota yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten/Kota, sesuai Surat KPU Provinsi Bali Nomor 1110/PY.03.1/51/2021 tertanggal 20 September 2021.

Menindaklanjuti hal itu, Komisioner KPU Kabupaten Tabanan, Sekretaris, Kasubbag Teknis dan Hupmas dan Operator SIMPAW KPU Tabanan menghadiri secara daring rapat koordinasi refreshment aplikasi SIMPAW yang diadakan KPU Bali pada pukul 10.00 Wita dari tempatnya masing-masing, Jumat (24/09/2021).

 Zoom Meeting diisi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian kata sambutan KPU Bali, dilanjutkan arahan Anggota KPU Bali Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Putu Sri Widyastini. Untuk penyampaian materi kebijakan penggantian antarwaktu Anggota DPRD Kabupaten/Kota dipaparkan oleh Kepala Biro Teknis Penyelenggaraan Pemilu Sekretariat Jenderal KPU RI, Melgia Carolina Van Harling.

Tampak pula dalam jaringan pemaparan penggunaan aplikasi SIMPAW yang disampaikan admin SIMPAW Setjen KPU RI dan sesi terakhir adalah acara diskusi/tanya jawab. Kegiatan ini diikuti juga perwakilan KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali.

 

 

 

Komentar